Sunday 21 September 2014

PPSPPT Fakultas alias OSPEK



Lanjutttt, Jumat 19 September 2014 adalah hari yang ditunggu oleh semua maba buat ngikutin PPSPPT. Soalnya lumayan lama jeda waktu dari PPSPPT sebelumnya jadi kebanyakan liburan deh hahaha
 
Waktu itu gue pasang alarm bangun jam 4an pagi kayak mau sahur aja wkwk bangun – mandi – shalat – sarapan. Sekitar jam 5an gue udah siap-siap mau berangkat, pamitan ama ortu dulu baru deh on the way. Kenapa gue berangkat segitu paginya?? Karna gue engga dianterin sendirian naik angkot, jarak dari rumah ke kampus lumayan walau sama didepok juga tapi mesti ke terminal dulu. Kalo naik motor mah cepet bisa lewat jalan pintas. Pertama gue naik angkot 04, selama di perjalanan gue belum melihat sosok berbaju putih hihihi eh maksudnya berpakaian putih hitam, maba yang mau ospek juga-_- Akhirnya sampai diterminal sekitar jam setengah 6an gue langsung naik angkot D112 arah kelapa dua, nah ada 1 orang tuh samaan kayak gue. Gue kenalan deh biar ada temen ngobrol eheheh sembari dijalan gue nyiapin perlengkapan masang pita ama nametag enggak lama lewat kampus D disana banyak maba baju putih hitam yang nunggu disitu. Daaaan Alhamdulillah lancar engga kena macedh, sampai juga di kampus H jam 6 kurang 5 menit. Beh banyak beneeer mabanya udah rame didepan gerbang. Sekitar 10 menit kemudian baru disuruh masuk kedalem, iyak ternyata kampus H emang gede dan bagus banget asri deh. Trus gue dan yang lain disuruh berbaris, nah disininih yang makan waktu lama setengah jam ada kali berdiri nunggu masuk ke tempat ospeknya, yaiyalah lama antrian panjang bet. Saat antri gitu ada seleksinya, kaka panitianya ngecek kalo ada yang enggak sesuai aturan misahin diri. Syukur deh gue aman bisa masuk ke sports center dimana itu tempat ospeknya. Ada juga beberapa yang bermasalah kena hukuman dicoret-coret mukanya, rok pendek dipakein kantong kresek, kepala yang belum 1cm dipitakin lagi wkwkwk


Yups langsung nyari kelompok, kenalan ama temen baru dan duduk manis. Acara dimulai dengan sambutan dari para dekan FE Universitas Gunadarma. Lanjut perkenalan dari kaka BEMFE serta pembagian buka pedoman PPSPPT dan pemilihan the King and the Queen PPSPPT 2014 . Awal acara sih masih semangat tapi boring gitu.. makin lama makin laperrrr trus ishoma deh jam 11 ampe jam 1. Kemudian acara dimulai lagi dengan ukm Fajrul Islam UG sama ormawa dari Sharia Economic Forum UG, ada SNAP juga. Udah makan udah kenyang tinggal ngantuk capek udah lelah padahal sih duduk doang, akhirnya kita semua disuruh berdiri nyayiin yel-yel sambil joget kalo yang diem bakal dipanggil kedepan, disitu memulihkan semangat nah disinih bikin seruuu *enggak mau pulang maunya digoyang* wkwkwk Lalu ada perkenalan lagi dari kaka senior, trus disuruh buat surat cinta pula ke kakanya ahahaah asal jadi aja dah. Sekitar jam 2an pembagian almet yeaaayyy akhirnya resmi jadi mahasiswa :D


Finally pembagian almet, kita semua disuruh memakainya dan hampir rata-rata pada kegedean ukurannya termasuk gue.. abis itu suruh bikin ombak buat di videoin. And then, acara selesaiii juga, kalo mau pulang kudu make tuh almet. Pas pulang sabar banget nunggu antriannya, kita salam-salaman sama kaka panitia, BEM, dan kaka lainnya. Semua kaka-kakanya baik & kece banget engga ada tuh senioritas, udah ngasih semangat dan memberi pesan kuliahnya cukup 4 tahun aja jangan kelamaan di kampus, cepet lulus dan sukseees. Okay kak, ini ospek terakhir yang seru dan mantep abis! Thank you very much kaka semuanya :)


Yapsss sekilas pengalaman gue selama ikut PPSPPT. Mohon maaf yaa kalau ada kata-kata yang kurang berkenan, semoga berkesan yang membacanya hehehe ohya ini ada foto liat dari twitter @BEMFEUG PPSPPT 2014 Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma . Salam Mahasiswa!!!



No comments:

Post a Comment